Sabtu, 17 Juli 2010

Banyumas Televisi - Purwokerto


BMS TV atau Banyumas Televisi adalah stasiun televisi lokal pertama yang hadir di daerah Banyumas. Jangkauan siarannya sampai saat ini sudah menjangkau wilayah Barlingmascakeb (Kab. Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap dan Kebumen) bahkan sampai ke Kabupaten Wonosobo dan sebagian Kabupaten Pemalang, Brebes dan Ciamis (Jawa Barat)Walaupun Gambar yang diterima Kurang Maksimal dan kurang jernih.
Warga Barlingmascakeb masih berharap BMS TV Untuk lebih baik dan lebih bisa menampilan nuansa lokal pada acara - acaranya. Kantor dan Studio Banyumas Televisi ada di Gedung Bina Sarana Informatika (BSI) Purwokerto Lantai 3, Jl. H.R. Bunyamin 106 Purwokerto.

Saat ini BMS TV memiliki acara lokal favorit misalnya Warta Banyumas , komedi Kartun Banyumasan ( sudah tidak tayang ), Gudril Banyumasan, dan beberapa acara menarik lainnya yang bernuansa Banyumasan. Sedangkan sebagian besar acaranya merelay pada MNC ( Media Nusantara Citra ). Perbaikan yang diharapkan oleh masyarakat antara lain menambah kekuatan daya pancar telah dilakukan beberapa kali sehingga semakin banyak yang dapat menyaksikan acara bms tv.


Sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/BMS_TV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar